Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Selasa, 25 Juni 2013

(Wanita) Kurangi Konsumsi Makanan Manis

Ladies, Kurangi Konsumsi Makanan Manis
Arek Gang Papat - Dilansir dari vemale, keputihan bisa menjadi awal munculnya penyakit lainnya yang berbahaya bagi Miss. V, dan hal membuat sebagian Wanita merasa khawatir.

Stres dan makanan yang anda konsumsi dapat mempengaruhi munculnya keputihan. Berdasarkan sebuah penelitian terbaru  ternyata makanan manis yang disukai kebanyakan Wanita juga dapat menimbulkan keputihan jika dikonsumsi secara berlebihan.

Faktor penyebab keputihan tidak hanya makanan manis yang memiliki kadar gula tinggi, makanan yang terbuat dari tepung juga termasuk di dalamnya. Karena makanan dengan tepung juga merupakan bentuk karbohidrat yang mengandung gula.

Dengan mengkonsumsi makanan dan minuman manis secara berlebihan, mampu memicu pertumbuhan jamur Candida Albicans.

Jika hal itu terjadi, stabilitas kesehatan pada area Miss. V tentu saja akan terganggu. Karena dengan adanya pertumbuhan jamur Candida, dapat meningkatkan keasaman pada area Miss. V. Nah, inilah yang membuat anda kaum Wanita mudah terserang keputihan dan sering timbul rasa gatal yang tidak nyaman.

Sedikit tips untuk anda:

-    Bila hendak mengonsumsi buah dengan rasa manis, pastikan tidak serta merta menghabiskannya. Makanlah perlahan dan bertahap. Hal ini untuk menghindari lonjakan gula darah dan masukan gula buah yang juga bisa mempengaruhi kondisi Miss. V.

-    Makanan yang baik anda konsumsi saat sedang keputihan adalah makanan yang direbus ataupun ditumis. Disarankan konsumsi sayuran hijau dan kombinasi sayuran berwarna-warni seperti paprika, tomat, kembang kol dan sebagainya.

Selain itu, bawang putih juga disinyalir mampu mempertahankan kondisi anda dari perkembangan jamur yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar