Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Selasa, 11 Juni 2013

Ini dia Kapal Selam super Falcon yang akan Terbang di Bawah Air

 

Arek Gang Papat - Sebuah kapal selam baru ini bisa melakukan manuver dalam air sama dengan aksi pesawat terbang saat ekspedisi Danau Tahoe pada bulan Oktober. Pembuat dari DeepFlight super Falcon berharap untuk meningkatkan $ 45.000 melalui situs Kickstarter crowdfunding untuk menguji batas teknologi kapal selam.

Dua penumpang  kapal selam menyerupai rudal ramping atau pesawat udara dengan sayap, permukaan ekor dan ailerons, gagasan dari Graham Hawkes dan Ocean Hawkes Teknologi yang berbasis di dekat San Francisco. Dengan desain ramping memungkinkan tim Hawkes untuk bermimpi besar dan menetapkan tujuan menarik dari sebuah lingkaran bawah air yang mirip dengan Perang Dunia I ketika pilot pesawat tempur menarik diri selama dogfights udara.

Tapi ekspedisi ke Lake Tahoe bukan sekedar aksi bawah air. Tim Hawkes berharap proyek Kickstarter dapat menjadi publik pertama yang didanai ekspedisi penelitian bawah laut. Itu juga akan merupakan langkah pertama menuju “open source” eksplorasi bawah air, di mana masyarakat memutuskan segala sesuatu dari pendanaan untuk memilih lokasi.

Siapa saja yang ingin naik sebagai co-pilot pesawat Falcon super selama penyelaman Lake Tahoe dapat memesan salah satu tempat yang terbatas dengan menyumbang  $ 5.000 (tiga tempat tersedia) atau $ 10.000 (dua tempat yang tersedia) pada Kickstarter. Tetapi meskipun sumbangan kecil seperti dengan $ 100 akan mendapatkan penghargaan seperti undangan untuk melihat peluncuran kapal selam.

Untuk dapat naik pada kapal selam liar ini tidak sembarangan, ada beberapa batasan. Orang yang mendapatkan hak untuk menyelam dengan kapal selam harus berat kurang dari 220 kilogram dan memiliki ketinggian lebih pendek dari 6 kaki 4 inci dan mereka harus menandatangani surat pernyataan tak terelakkan.

Hawkes sebelumnya sudah membangun kapal selam Challenger DeepFlight untuk petualang Steven Fossett, yang kini dimiliki oleh miliarder Richard Branson Virgin Oceanic. Perusahaan Branson berencana untuk menggunakan kapal selam satu orang dalam upaya untuk mencapai titik terdalam dari lima di dunia lautan.

Diberi nama Falcon karena mengikuti nama jet tempur multi-peran.

F-16 Fighting Falcon yang dikembangkan oleh General Dynamics (lalu di akuisisi oleh Lockheed Martin), di Amerika Serikat. Pesawat ini awalnya dirancang sebagai pesawat tempur ringan, dan akhirnya ber-evolusi menjadi pesawat tempur multi-peran yang sangat populer. Kemampuan F-16 untuk bisa dipakai untuk segala macam misi inilah yang membuatnya sangat sukses di pasar ekspor, dan dipakai oleh 24 negara selain Amerika Serikat. Pesawat ini sangat popular di mata international dan telah digunakan oleh 25 angkatan udara. F-16 merupakan proyek pesawat tempur Barat yang paling besar dan signifikan, dengan sekitar 4000 F-16 sudah di produksi sejak 1976.

0 komentar:

Posting Komentar