Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Rabu, 19 Juni 2013

Tips Untuk Menyembuhkan Patah Hati

Menyembuhkan Patah Hati 

Arek Gang Papat - Menyadari bahwa hati Anda tidak rusak adalah hal yang melegakan. Namun, bila Anda berusaha keras untuk melepaskan mantan pasangan, dan Anda berada dalam penderitaan emosional, keputusan ini tampaknya tidak tepat. Banyak yang mengatakan mereka bisa merasakan sakit fisik di dada yang dapat berlangsung selama berminggu-minggu dan bahkan berbulan-bulan.

Ketidakmampuan untuk mendengar lagu-lagu cinta di radio tanpa menangis adalah hal yang umum. Yang terburuk, mereka yang berjuang melalui hubungan yang sudah kandas tidak bisa berdiri sendirian, dan menghindari tempat-tempat di mana mereka bisa melihat mantan mereka. Sebaliknya, mereka bahkan mungkin mengatur untuk berjalan ke dalam rasa sakit mereka sebelumnya.

Mengapa Anda merasa begitu sulit untuk melepaskannya ketika sebuah hubungan berakhir? Anda menggunakan emosi Anda ketika jatuh cinta. Ikatan emosional terasa indah ketika hubungan itu subur layaknya bunga, tapi menjadi sumber sakit ketika hubungan berakhir. Ikatan emosional bertanggung jawab untuk banyak kecemasan, dari kecemburuan tak berujung atas cinta yang hilang, ketidakmampuan untuk melanjutkan hidup.

Setelah Anda akhirnya istirahat, Anda memiliki netralitas menyenangkan terhadap mantan Anda. Anda tahu Anda berada di atasnya bila Anda dapat melihat dia dengan Wanita lain dan tidak marah ataupun kesal. Ini bukan berarti bahwa Anda ingin dia sakit, Anda hanya tidak lagi melihat mengapa Anda tidak lagi menginginkannya.

Ada tiga langkah yang dapat Anda ambil untuk mempercepat proses ini dan bebas dari rasa sakit. Jika Anda mulai berlatih segera, Anda mungkin akan mendapatkan hidup bebas Anda.

1. Lepaskan.
Sadari seberapa sering Anda memikirkan cinta mantan setelah putus. Misalnya, sesuatu yang dapat memicu memori, atau teman mungkin bertanya apa yang terjadi pada Anda dan mantan. Mungkin Anda pergi sejauh mungkin untuk mengindari kontak dengan teman-temannya dan keluarganya dengan harapan. Mantan Anda adalah titik acuan Anda. Anda bertanya-tanya apa ia akan memikirkan potongan rambut baru Anda, atau apa yang dia lakukan. Anda mungkin menyiksa diri Anda sendiri dengan membayangkan keterlibatannya dengan orang lain.

Pola berpikir seperti itu tidak berguna bagi Anda, dan perlu menghentikannya. Anda harus berhenti menggantungkan hidup Anda sekarang padanya. Untuk saat ini, Anda perlu melepaskan diri. Melepaskan bukanlah sesuatu yang bisa Anda palsukan. Anda harus benar-benar melepaskannya. Melepaskan dapat mempercepat dia datang kembali kepada Anda, tetapi Anda tidak dapat melakukannya untuk alasan ini. Dia tidak bersama dengan Anda sekarang, dan ini adalah kenyataan yang harus  Anda hadapi.

Solusi : Hentikan perilaku yang mendorong Anda untuk terlibat dan berhubungan dengannya. Tidak ada lagi panggilan telepon. Hindari tempat dimana Anda mungkin bisa melihatnya. Anda juga perlu berhenti berpikir tentang dia dan membayangkan untuk bertemu dengannya lagi. Setiap kali Anda mulai memikirkan dirinya, katakanlah (baik keras atau diam-diam), "Aku membebaskanmu ke kebaikan tertinggi. Saya bebas sekarang."

Ketika Anda membiarkan dia pergi, hal yang aneh akan terjadi. Alam semesta akan mulai mendukung Anda. Peristiwa sinkronistis dan baik ataupun spontan akan muncul untuk mengalihkan perhatian Anda atau menarik Anda ke arah lain. Ulangi hal ini, bahkan jika Anda harus melakukannya puluhan kali sehari, karena Anda akan mendapatkan hasil yang positif.

2. Fokus pada Hidup Anda.
Apa yang Anda cari di tempat lain sebenarnya ada di dalam diri Anda. Kembali fokus pada kehidupan Anda sendiri ketika Anda terganggu dengan mantan Anda. Ini adalah proses penyembuhan. Ketika Anda berduka pada hubungan Anda yang sudah berakhir, mulailah membuka visi hidup Anda seperti yang Anda inginkan.

Tidak hanya mencakup hubungan yang sempurna, tetapi juga misi hidup Anda dan yang paling penting, menjalani hidup Anda sepenuhnya dengan maksimal. Setiap kali Anda mulai berpikir tentang mantan Anda, atur pikiran Anda dan bukannya merenungkan visi Anda untuk diri Anda sendiri. Daripada jatuh dalam keputusasaan atau merencanakan bagaimana untuk mendapatkannya kembali, lakukan sesuatu yang konkret untuk mulai membuat visi ini menjadi kenyataan. Waktu Anda lebih baik dihabiskan, dan memfokuskan segala sesuatu pada diri Anda sekarang.

3. Hilangkan Rasa Sakit.
Kedua langkah sebelumnya akan membantu Anda untuk melepaskan rasa sakit dan emosi Anda. Namun, jika Anda memiliki luka lain dalam hidup Anda, Anda telah membangun emosi yang lebih besar dalam diri Anda. Ini adalah waktu untuk menghilangkan rasa sakit dalam diri Anda sehingga Anda tidak akan mengalami kerugian yang mendalam seperti itu lagi. Lakukan ini dengan membiarkan diri Anda untuk merasakan semua rasa sakit yang telah disimpan di dalam. Ketahuilah bahwa air mata juga bisa menyembuhkan. Biarkan diri Anda menangis di kamar mandi. Rangkullah diri Anda. Biarkan itu terjadi dan terima mereka sepenuhnya sebagai bagian dari penyembuhan Anda.

Mulailah sesuatu yang akan membebaskan Anda dari rasa sakit. Untuk melakukan ini, Anda harus mengubah perspektif Anda. Pertama, ketahui bahwa tidak ada orang yang mencoba untuk menyakiti Anda. Mereka melakukan yang terbaik yang mereka bisa, dan menunjukkan kepedulian mereka terhadap Anda. Ini akan membantu Anda untuk berhenti mengambil hal-hal secara pribadi dan memaafkan.

Ketika Anda melarutkan rasa sakit dalam diri dan mempelajari pola-pola baru, pembebasan Anda akan berlangsung dengan sangat cepat. Anda akan mendorong diri Anda menuju kebahagiaan dan kedamaian yang mungkin tidak pernah Anda duga sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar