Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Sabtu, 15 Juni 2013

6 Faktor Penyebab Kita Jatuh Cinta

Alasan Aneh Mengapa Kita Jatuh Cinta 

Arek Gang Papat - Menurut para ilmuwan, ada banyak lagi alasan yang berkaitan dengan ketertarikan daripada tampil “hot” dan mempunyai kepribadian yang menarik. Helen Fisher, PhD, penasehat ilmiah, membahas bagaimana Pria melihat Anda sebagai seorang Wanita yang menarik.

1. Postur tubuh
Postur tubuh menjadi hal utama yang diperhatikan seorang Pria saat dia jatuh cinta dengan seorang Wanita. Mulai dari tinggi badan, berat badan, dan juga cara berpakaian hingga cara duduk. Pria tentu menyukai Wanita yang memiliki fisik yang “sempurna”.

2. Aroma Tubuh
Bukan hanya Wanita yang menyukai Pria dengan aroma tubuh yang wangi, tapi juga Pria. Pria menyukai  Wanita yang tampil rapi dan wangi. Sebuah studi terbaru oleh peneliti Jerman juga mengungkapkan bahwa vagina Wanita juga mengeluarkan aroma tertentu yang menstimulasi testosterone dan gairah seksual Pria.

3. Senyum Anda
Tertarik dengan seorang Pria? Tersenyum padanya - dia akan langsung tertarik. Pikirkan tentang hal ini : Ketika seseorang tersenyum pada Anda, Anda secara alami tersenyum padanya - bahkan jika Anda tidak menyadarinya. Reaksi tersenyum menggerakkan otot-otot di wajah Anda yang pada gilirannya, merangsang saraf yang memproduksi bahan kimia di otak yang membuat Anda merasa baik.

4. Tatapan Mata Anda
Mata Anda juga dapat mempengaruhi ketertarikan seorang Pria melalui fenomena yang dikenal sebagai pandangan sanggama. Pada dasarnya, melihat ke dalam mata seorang Pria selama dua sampai tiga detik membalik saklar primitif di otaknya yang membuatnya bereaksi dengan “panas”.

5. Gigi Anda
Sebuah studi baru di Amerika oleh Match.com menemukan bahwa salah satu hal terbesar orang menjadi daya tarik seorang Wanita adalah gigi yang rapid dan putih. Gigi putih menunjukkan bahwa Anda memiliki nutrisi yang baik dan gigi kuning dapat menjadi indikator kesehatan yang buruk - bukan sesuatu yang seorang Pria inginkan ketika dia mencari pasangan.

6. Rambut Anda
Rambut Anda - seperti gigi Anda – banyak memberitahu seorang Pria tentang kesehatan Anda. Rambut sehat adalah tanda kesuburan, dan itu tanpa sadar mengatakan kepadanya bahwa Anda mampu memberikan keturunan yang sehat kepadanya.

0 komentar:

Posting Komentar