Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Minggu, 16 Juni 2013

7 Cara Membaca Bahasa Tubuh

Begini Cara Membaca Bahasa Tubuh

Arek Gang Papat - Ketika Anda mendekati seorang Wanita di sebuah pesta koktail, mengetahui apa yang dikatakan bahasa tubuhnya dapat mengungkapkan tentang bagaimana percakapan yang sedang terjadi. Semuanya dari cara dia duduk, berdiri, atau memiringkan kepalanya bisa menyampaikan apa yang terjadi pada dirinya. Tentu, itu tidak sekeren clairvoyance, tetapi dapat membantu Anda memutuskan apakah Anda membuang-buang waktu untuknya atau sudah waktunya bagi Anda untuk mendekatinya.

Janine Driver, seorang ahli bahasa tubuh membagikan beberapa tips tentang pengartian bahasa tubuh pada seorang Wanita, antara lain :

1. Dia menunjukkan pusarnya kepada Anda.
Ya, jika dia tidak memakai baju, itu mungkin pertanda baik. Tapi yang dibahas disini adalah “aturan mengenai pusar” : Jika dia menghadapi itu ke arah Anda, dia menyukai Anda. "Jika pusarnyra menghadap pintu, dia ingin keluar," kata Driver.

2. Dia bermain dengan rambutnya.
Beberapa Pria mungkin mengatakan bahwa seorang Wanita yang sedang bermain dengan rambutnya itu tampaknya aneh. Tapi dia hanya mencoba untuk memberitahu Anda bahwa dia tertarik kepada Anda. "Dia dandan sendiri karena dia peduli tentang penampilannya," Driver menjelaskan.

3. Dia menunjukkan kakinya kepada Anda.
Anda telah membuatnya cukup nyaman untuk dipercayai bahwa Anda bukanlah seseorang yang menyeramkan, sehingga apa yang Anda lakukan, itu bekerja baik terhadapnya. "Jika kakinya disilangkan dan sepatunya yang menggantung dari kakinya, itu pertanda baik, dia tidak berencana untuk melarikan diri," kata Driver.

4. Dia tidak setengah tersenyum.
Jika dia tersenyum dengan bibir ketat yang ditarik ke belakang dan ke atas, hentikan apa yang Anda lakukan, ambil napas dalam-dalam, dan ngadahkan kepala Anda. "Seringkali itu menunjukkan penghinaan," kata Driver. "Dia tidak berpikir Anda harus menghirup udara yang sama karena Anda berada di bawahnya. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, itu sia-sia. Setengah senyum adalah ciuman kematian.”

5. Dia menyentuh Anda.
Jika Anda sedang berbincang dengannya dan dia lebih senang menyentuh tangannya sendiri, mungkin saja dia sedang gugup atau tidak tertarik pada topik perbincangan Anda atau dengan Anda. Tapi jika  sesekali dia menyentuh Anda dengan lembut, sesekali saja, bisa berarti dia tertarik pada Anda dan dia sedang memperhatikan Anda. Sebuah cara untuk menguji teori ini? Ambil selembar benang dan letakkan di lengan baju Anda, letakkan di bahu Anda, jika dia mencoba untuk membuangnya dengan tangannya sendiri, dia tertarik. Jika dia memberitahu Anda secara verbal, dia tidak benar-benar tertarik kepada Anda.

6. Dia melihat ke bawah dan ke kanan atau ke kiri.
Jika matanya melirik ke kanan, Anda bisa mengubahnya. "Ada emosi di sana," kata Driver. "Jika Anda melihat ada sesuatu yang aneh, tanyakan padanya jika ada sesuatu di pikirannya." Ada sesuatu yang berubah jika dia melihat ke bawah dan ke kiri. "Dalam hal ini, dia terlibat dalam dialog internal, yang bisa, “Duh, dia sangat membosankan." Atau, "Saya berharap dia menyukaiku." Cobalah menjangkaunya, menyentuh lengannya, dan berkata, “Hei, aku membaca pikiranmu, dan aku tahu kamu sedang menyimpan sesuatu dalam pikiranmu. Ingin memberitahukannya kepada saya? "

7. Dia menyebar.
Menurut Driver, Wanita suka mengambil lebih banyak ruang daripada pria. "Wanita tidak suka berpindah topik, jadi jika ia mulai memindahkan topik ke dalam wilayah Anda, itu kabar baik, dia membuka diri," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar