Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Sabtu, 15 Juni 2013

7 Alasan Untuk Menikmati Status Single Anda

7 Alasan Untuk Menikmati Status Single Anda 

Arek Gang Papat - Manusia selalu menginginkan apa yang mereka tidak memiliki bukannya menghargai apa yang mereka punya. Mereka selalu fokus pada kelurangan bukan kelebihan. Mereka selalu menginginkan apa yang orang lain miliki bukannya menikmati apa yang mereka miliki. Mereka selalu membandingkan barang-barang mereka dengan barang-barang orang lain. Banyak yang selalu berpikir, "Jika saya mempunyai itu, saya akan senang."

Jangan salah paham, itu indah untuk memiliki seseorang dalam hidup Anda. Itu indah untuk memiliki seseorang untuk berbagi momen spesial, rahasia, kasih sayang dan waktu seksi. Banyak orang yang di tidak berada dalam suatu hubungan dan mereka masih merasa kesepian. Ini bukan tentang menjadi single atau tidak. Ini tentang menikmati status yang Anda miliki sekarang.

Apa yang bisa Anda lakukan saat Anda masih single?  Apa keuntungannya bagi Anda?

1. Anda bisa menikmati diri Anda sendiri
Jika Anda tidak bisa menikmati saat-saat dimana Anda melakukan hal-hal untuk diri Anda sendiri, jangan bermimpi untuk punya pasangan! Begitu banyak dari kita tidak bisa menghabiskan 15 menit saja dengan diri kita sendiri. Anda banyak menghabiskan waktu untuk orang lain. Itulah yang seharusnya Anda perbaiki. Lakukan apa yang Anda suka selama Anda masih sendiri. Nikmati semua itu.

2. Anda tidak harus berbagi ruang Anda dengan seseorang.
Setelah Anda pulang, Anda tidak harus membersihkan ruangan Anda atau mencari tahu apa yang pasangan Anda inginkan, apa yang dia cari. Tidak ada waktu yang mengharuskan Anda untuk pulang, makan es krim dari tempatnya, mengambil bagian terakhir dari ayam dan tidak harus mengambil pakaian kotor orang lain.

3. Anda tidak harus berurusan dengan orang-orangnya.
Semua orang telah berkencan dengan seseorang yang memiliki teman atau keluarga yang tidak disukainya. Ibunya mungkin tidak suka dengan cara pakaian Anda, adiknya suka menjahili Anda, saudaranya adalah raja drama, ayahnya adalah seorang penggoda dan teman-temannya tidak pernah dia tinggalkan. Bila Anda single, Anda hanya berurusan dengan orang yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Anda membuat dengan jelas siapa yang diterima di ruang Anda dan siapa yang tidak.

4. Anda dapat berhubungan dengan siapa saja.
Bila Anda single, Anda bertemu orang yang paling menakjubkan dan itu memberi Anda kesempatan untuk menghargai orang pada tingkat yang berbeda. Anda bisa berkenalan dengan siapa saja dan berkencan dengan siapa saja tanpa ada yang melarang dan mengekang Anda.

5. Anda memiliki lebih banyak waktu untuk bergaul dengan teman-teman Anda.
Anda bisa bergaul dengan teman-teman Anda, setelah ngerumpi, menonton film, belanja, makan siang, pergi ke spa dan begitu banyak hal lain yang bisa Anda lakukan dengan teman-teman Anda. Anda membutuhkan keduanya - keseimbangan energi feminin dan maskulin dalam hidup Anda dan Anda menginginkan hal itu ketika Anda tidak memilikinya. Begitu banyak teman-teman saya menikah akan berkata "Saya rindu keluar dengan teman-teman lagi ..." namun, mereka tidak bisa bergabung dengan Anda, bukan?

6. Anda tidak terikat secara finansial dengan seseorang.
Menjadi single, Anda bisa menghabiskan uang Anda untuk keperluan apa saja yan g Anda inginkan. Jika Anda ingin baju baru, Anda membelinya. Jika Anda ingin pergi liburan, Anda melakukannya. Itu bukan untuk mengatakan bahwa Anda bertanggung jawab secara finansial, tapi itu bagus untuk Anda jika dapat menghabiskan uang pada diri Anda.

7. Anda punya waktu untuk bekerja untuk diri Anda sendiri.
Anda hanya berfokus pada diri Anda, pekerjaan Anda, dan impian Anda. Anda tidak harus memikirkan orang lain. Jadi, selama Anda masih punya waktu, nikmati itu!

0 komentar:

Posting Komentar