Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Senin, 17 Juni 2013

5 Cara untuk Memuji Wanita (Istri)

5 Cara untuk Memuji Wanita 

Pujian ini bisa Anda berikan kepada Wanita, entah itu ibu Anda, kenalan Anda, atau saudara Anda. Sesuaikan dengan kondisi dan situasi.

1. Puji Badannya
Ini sebenarnya bukan merupakan saran yang baik, tapi bisa Anda lakukan kepada Wanita yang baru saja selesai melahirkan. Wanita yang baru selesai melahirkan biasanya akan mempunyai bentuk tubuh yang tidak bagus. Jika dia merupakan salah satu Wanita beruntung dan bisa keluar dari masalah itu, Anda layak memujinya.

2. Puji anak-anaknya
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Biasanya sifat orang tua akan menurun kepada anak-anaknya. Ini merupakan suatu hal yang bagus ketika seorang ibu mendengar bahwa anaknya tampan, pintar atau lucu - dan kemungkinan anak itu dilahirkan seperti itu. Ketika Anda menemukan anak-anak baik, kemungkinan itu adalah refleksi dari orang tua mereka. Beritahu ibu bagaimana terkesannya Anda dengan kelembutan anaknya dan Anda akan memenangkan tempat di hatinya.

3. Jangan bilang dia tampak lelah
Anda mungkin berpikir bahwa memberitahu seseorang dia terlihat lelah akan bekerja. Namun, bila Anda kurang tidur, hal terakhir yang Anda butuhkan adalah menjadi sadar diri dan mencari cara untuk menghapus rasa lelah Anda. Jangan menyebutkan sesuatu yang tidak bisa diperbaikinya pada saat itu juga. Terkadang tidak mengatakan apa-apa adalah pujian terbesar.

4. Katakan bahwa dia hebat bisa melakukan semua hal
Kemungkinan dia telah merasa gagal di beberapa titik karena mencoba untuk melakukan semuanya. Sesungguhnya tidak. Tidak ada ibu yang mampu merawat anak-anaknya, bekerja, memasak, menjaga rumah, menjaga pernikahan, dan melakukan peran lain sebagai seorang Wanita. Tapi faktanya dia bahkan mencoba dan berhasi. Beri pujian pada mereka padanya. Sekarang.

5. Jangan terlalu membual
Dia pasti tahu bahwa semua Wanita melakukan peran itu dan dia mungkin hanyalah seorang Wanita biasa. Jadi pastikan saat Anda memujinya, Anda mengatakan semua hal dengan spesifik dan tulus, bukan karena Anda ingin menyenangkannya, Anda mengatakan hal-hal berlebihan yang berada di luar akal sehat. 

0 komentar:

Posting Komentar