Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Jumat, 05 Juli 2013

Inilah 5 Sifat Seorang ‘Bad Boy’ Yang Harus Dimiliki Setiap Pria

5 Kualitas ‘Bad Boy’ Yang Harus Dimiliki Setiap Pria 

Arek Gang Papat - Beberapa Wanita menyukai ‘Bad Boy’. Ada sesuatu tentang seorang Pria dengan "ujung" yang menarik untuk Wanita. Dia misterius, marah, percaya diri, dan penuh kesombongan.

Namun, menikahi ‘Bad Boy’ adalah hal yang buruk, langkah buruk. Jika Anda berpikir untuk kencan dengannya, itu baik-baik saja, malah akan jadi hal yang menyenangkan. Tapi hal yang sama tidak berlaku untuk pernikahan. Awalnya akan tampak seksi. Akhirnya? Tidak selalu.

Sebagian besar dari Wanita Dewasa menyerah pada ‘Bad Boy’saat membahas tentang pernikahan, dan tidak ada keraguan, pada saat itulah Wanita  biasanya pergi. Tapi di sini ada lima sifat buruk dari ‘Bad Boy’ yang bahkan harus dimiliki oleh Pria pada umumnya :

1. Jujur.
Bahkan Pria baik perlu tahu kapan untuk mengatakan tidak dan berdiri untuk dirinya sendiri. Seorang ‘Bad Boy’ biasanya tahu apa yang dia rasakan dan dia akan langsung mengatakan itu secara to the point. Seorang ‘Bad Boy’ jujur dan mengatakan apa yang dia rasakan. Dan ini juga semestinya menjadi hal yang dimiliki oleh setiap Pria.

2. Tidak bisa ditebak.
Terkadang seorang Wanita perlu kejutan. ‘Bad boy’ pintar membuat Wanita menebak-nebak, tapi Pria yang baik dapat memiliki sedikit kualitas yang sama tanpa harus menjadi ‘Bad Boy’. Tidak ada alasan. Hanya spontan dan keluar dari karakter.

3. Gairah / Kemarahan.
Seorang Pria yang marah pada ketidakadilan dan memutuskan untuk berkelahi adalah tipe Pria yang keras. Terkadang, kemarahan menunjukkan bahwa Anda peduli.

4. Rasa humor.
‘Bad Boy’ biasanya mempunyai rasa humor yang baik. Mereka tidak mudah tersinggung, mereka easy-going, mudah beradaptasi, dan mudah bergaul dengan siapa saja. Hal ini seharusnya juga dimiliki oleh setiap Pria.

5. Keyakinan dan Percaya Diri.
Tidak peduli seberapa banyak kita menyukai Pria, kurangnya kepercayaan adalah cara tercepat untuk memadamkan hubungan pada awalnya. Apakah itu baik atau buruk, seseorang harus memiliki keyakinan.

0 komentar:

Posting Komentar