Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Selasa, 16 Juli 2013

Gunakan Hobi Anda Sebagai Langkah Awal Kesuksesan

Hobi Sebagai Sarana Untuk Mencapai Kesuksesan

Arek Gang Papat - Mengapa topik ini penting untuk dibaca ? Karena saya yakin dengan menekuni sebuah hobi akan mencapai titik kesuksesan yang Anda Impikan ! How ? Nah ini dia, hal ini juga mempengaruhi jalan anda untuk mencapai titik kesuksesan dan bagaimana caranya mencapai hal itu. Dengan hobi atau bahkan bakat yang anda punya dan mengembangkannya maka kepuasan batin dan kesuksesan anda tercapai juga.

Kebanyakan  orang yang tidak sukses di dalam pekerjaan maupun kegiatan lainnya yang tidak disukai karena keterpaksaan belaka dan menjadi beban di pundak membuat dirinya jatuh dan berada di luar lingkaran kesuksesan.

Hal ini dapat dilihat dari contoh perbedaan karyawan dengan wirausahawan. Seorang karyawan akan terus bekerja dengan terpaksa lebih giat dan lebih keras lagi seperti kerja lembur dan naik jabatan agar kebutuhan keluarga terpenuhi. Hal ini berbanding terbalik dengan wirausahawan yang mana bekerja lebih keras dengan menemukan inovasi baru untuk mendongkrak pendapatan usahanya sendiri yang lebih baik lagi.

Sekarang semua itu saya kembalikan kepada anda dan terserah anda untuk mengkaji hal ini. Sekarang ini ada kata-kata yang sering terdengar dan menjadi trend setter para wirausahawan seperti “bosan menjadi pegawai ?

Bila anda ingin sukses seperti impian anda maka memanfaatkan hobi anda adalah jurus jitu mencapai kesuksesan. Apabila anda bersedia melangkah maka bekerjalah lebih giat lagi untuk mengembangkan hobi sebagai sebuah peluang usaha. Bila bingung, coba carilah informasi di search engine google dan carilah potensi diri dan kembangkan sebuah inovasi baru.
“jangan pernah berhenti berusaha, tekuni dan jangan pernah menyerah apabila kamu gagal serta beranilah melangkah lebih maju lagi”
Kunci utama untuk sukses yaitu cintailah pekerjaan anda sedangkan bagi saya sendiri juga sedang berusaha membangun usaha sesuai hobi dan kecintaannya dengan usaha ini serta berusaha untuk maju lagi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan salam sukses !

0 komentar:

Posting Komentar