Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Sabtu, 20 Juli 2013

5 Tanda Pasangan Anda Termasuk "Anak Mami"

5 Tanda Pasangan Anda Anak Mami
Arek Gang Papat - Pria dikenal dengan sifatnya yang mandiri dan bertanggung jawab atas dirinya sendiri. Seorang Pria Dewasa bisa mengambil keputusan dan menanggung resiko atas keputusan yang telah diambilnya. Seorang Pria Dewasa menyayangi Wanita, terutama ibunya sendiri. Tapi seorang Pria Dewasa tidak akan selalu menempel pada ibunya. Jika demikian, dia mungkin  salah satu “anak mami”. Berikut beberapa tanda “anak mami” seperti yang dilansir di yourtango.com :

1. Dia selalu menelepon ibunya saat bersama dengan pasangan.
Tidak ada salahnya jika menelepon orang yang kita cintai, terutama itu ibu kita. Tapi jangan sampai dia menelepon ibunya pada saat Anda sedang hang out dengan teman-teman Prianya atau dia sedang berkencan dengan Anda. Itu bisa menurunkan harga dirinya sebagai seorang Pria. Dan juga menandakan dia tidak bisa mandiri.

2. Selalu membandingkan Anda dengan ibunya.
Banyak Pria yang tentu menginginkan pasangannya seperti ibunya. Tapi perlu diketahui bahwa setiap orang mempunyai sifat dan karakter yang berbeda-beda. Demikian pula sifat Wanita tidak bisa selalu disamakan dan dibandingkan dengan ibu. Jika pasangan Anda selalu melakukan itu, lebih baik akhiri saja hubungan Anda dan dia.

3. Dia selalu setuju pada pandangan ibunya, dan mengabaikan pendapat Anda.
Jika sedang mempunyai satu masalah, dia selalu menanyakan pendapat Anda dan juga pendapat ibunya, tapi tidak pernah sekalipun dia setuju dengan pendapat Anda. Dia selalu mengatakan bahwa dia tidak boleh melanggar apa kata ibunya. Perkataan ibu harus selalu dia turuti, sekalipun dia tidak suka dan tidak setuju. Anda pikir sampai kapan dia harus seperti ini terus?

4. Dia selalu membawa ibunya saat kencan dengan Anda.
Jika dia membawa keluarganya, termasuk ibunya, sesekali untuk pergi makan malam dengan Anda, itu sah-sah saja, malah bagus untuk Anda karena bisa mempererat tali silahturahmi antara Anda dan ibunya. Tapi jika Anda berdua sedang ingin kencan dan menikmati waktu berdua, apakah Anda pikir dia harus membawa ibunya juga?

5. Ibunya dulu, baru Anda.
Tidak peduli jika Anda dan dia sudah membuat janji untuk pergi nonton atau pergi kencan di malam minggu, jika ibunya memintanya untuk mengantarnya, dia akan mengikutinya. Dia rela membatalkan semua janjinya dengan Anda, dan semua itu dilakukan atas nama ibunya. 

0 komentar:

Posting Komentar