Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Selasa, 02 Juli 2013

Alasan Pria yang Tidak Mau Memaafkan Wanita

Dia Tidak Bisa Memaafkan Aders 

Arek Gang Papat - Anda pasti pernah berbuat kesalahan, mulai dari kesalahan kecil hingga besar. Ketika suatu kesalahan terjadi, yang diperlukan adalah meminta maaf dan memaafkan dari ke dua belah pihak. Namun, kedua hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Perlu menguatkan hati untuk meminta maaf, tapi butuh hati yang besar untuk bisa memaafkan. Meskipun begitu, tidak semua kesalahan bisa begitu saja dimaafkan.

Dalam suatu hubungan asmara, kesalahan pasti terjadi, apakah itu Anda yang melakukannya atau pasangan Anda. Dibandingkan Pria, Wanita memang lebih mudah memaafkan. Ada beberapa kesalahan yang menurut Pria tidak lagi bisa ditolerir, misalnya seperti yang dilansir dari Boldsky:

Ketergantungan
Ketika Anda para Wanita menunjukkan bahwa Anda terlalu bergantung atau ‘menempel’ padanya, misalnya menelepon, SMS atau BBM setiap saat, ingin ikut ke mana pun si Dia pergi, akan membuat si Dia merasa tidak nyaman dan merasa kebebasannya telah direnggut.

Komunikasi memang sangat penting dalam menjalin hubungan. Namun jika Anda melakukannya terlalu berlebihan dan membuat Anda jadi ketergantungan padanya, si Dia tidak dapat metolerir hal itu.

Meremehkan gajinya
Pria sangat sensitif membicarakan masalah gaji. Tentu Anda pernah mendengar nasehat, jangan menanyakan soal gaji pada Pria. Dan jika Anda membicarakan masalah gajinya yang menurut Anda terlalu kecil kepada orang lain, si Dia akan merasa diremehkan. Itu adalah kesalahan yang tidak akan Dia maafkan.

Tidak menghargai kerjanya
Pria sangat senang jika kekasihnya mendukung pekerjaannya. Dia ingin apa yang dikerjakannya dihargai oleh Anda sebagai pasangannya. Mungkin Dia tidak pandai membetulkan atap rumah, atau membetulkan pipa, setidaknya berikanlah Dia penghargaan atas usahanya.

Jika Anda menggerutu serta mengoceh akan hasil kerjanya yang tidak baik, Dia merasa tidak dihargai. Apalagi jika Anda meledeknya, bisa jadi si Dia tidak akan memberi Anda maaf karena membuatnya terluka.

Bersikap kasar pada orang tuanya
Ada situasi di mana Anda tidak menyukai orang tua si Dia, dan begitu juga sebaliknya. Anda tidak perlu menunjukkan betapa Anda tidak menyukai orang tuanya dengan mengintimidasi ibunya, atau menjelek-jelekkan orang tuanya di depan Dia.

Jaga sikap Anda! Oke, Anda tidak menyukai orang tua si Dia, tapi Anda menjalin hubungan dengan anak mereka, sudah tentu Anda harus bisa menjaga perasaannya. Lagipula, bagaimana pun juga mereka adalah orang tua yang harus dihormati.

Selingkuh
Beberapa Wanita mungkin bisa memaafkan pasangannya yangsudah berselingkuh. Akan tetapi, di saat seorang Wanita berselingkuh, pacar atau bahkan suaminya tidak akan memaafkan perbuatannya.

Ingatkah Anda kasus Kristen Stewart menyelikuhi pasangannya Robert Pattinson? Awalnya Robert berusaha memaafkan Kristen, Dia berusaha memaafkan. Hasilnya, mereka pun berpisah, karena Robert tidak bisa bertahan menjalani hubungan yang telah dinodai oleh perselingkuhan. 

0 komentar:

Posting Komentar