Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Kamis, 18 Juli 2013

5 Tips Untuk Mencintai Diri Sendiri

5 Langkah Mencintai Diri Sendiri
1. Ketahui apa yang Anda suka.
Penting untuk mengetahui apa yang Anda suka. Itu seperti apa hobi Anda, apa makanan kesukaan Anda, apa hal yang bisa membuat Anda senang. Itu wajib. Anda perlu tahu apa yang Anda suka untuk diri Anda sendiri terlebih dahulu sebelum Anda menyukai orang lain.

2. Menjaga Kesehatan Anda.
Kesehatan memang merupakan satu hal yang terpenting di dalam kehidupan kita. Jika Anda ingin mencintai diri Anda, jagalah kesehatan Anda. Makan makanan bergizi, olahraga secara teratur, dan juga memeriksakan kesehatan Anda secara rutin.

3. Sesekali manjakan diri Anda.
Ambillah hari cuti di kantor selama beberapa hari atau pada saat Anda mempunyai liburan, Anda bisa mempertimbangkan untuk memanjakan diri Anda dengan pergi berlibur atau merawat tubuh Anda seperti misalnya pergi ke spa atau salon atau bisa ke refleksi.

4. Have Fun dengan teman.
Bersenang-senang dengan teman Anda memang bisa menghilangkan stress, apalagi sambil melakukan hal-hal yang Anda sukai. Akan lebih baik lagi jika Anda juga bergabung di komunitas tertentu dan mencari teman-teman baru. Itu akan menjadi suatu hal yang baru untuk Anda bukan?

5. Temukan pasangan Anda.
Jika Anda sudah bisa mencintai diri Anda sendiri dan tahu apa yang Anda harus Anda lakukan, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk mencari pasangan. Mencari pasangan berarti Anda siap untuk berbagi kebahagiaan. Itu berarti Anda harus mencari pasangan yang juag sudah bahagia, agar sewaktu Anda menjalani hubungan dengannya, kebahagiaan di dalam hubungan Anda menjadi double. Menyenangkan bukan?

0 komentar:

Posting Komentar