Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Kamis, 04 Juli 2013

5 Cara Paling Konyol untuk Mencari Pria Idaman

5 Tips Paling Konyol untuk Mencari Cinta 

Arek Gang Papat - Angkat tangan Anda jika Anda berada disana.. di dalam pencarian cinta, mencari di semua tempat yang salah. Jadi Anda mencari nasihat dari buku, majalah, teman-teman ... sesuatu yang bisa mengarahkan Anda ke arah yang benar. Tapi siapa bilang orang benar-benar memiliki semua jawaban ketika mencari “dia” yang tepat? Tidak ada. Oke, Anda dapat menurunkan tangan Anda sekarang.

Karena Anda tahu ? Tidak ada solusi cepat untuk menemukan Pria yang tepat. Tim The Stir melakukan sedikit riset dan menemukan lima tips konyol untuk menemukan cinta Anda :

1. Ambil kelas yang belum pernah Anda ambil sebelumnya, misalnya mengambil kelas gym.
Disana akan ada banyak Pria-Pria muda yang tentunya sangat memperhatikan kesehatan mereka. Itu menjadi salah satu poin penting bagi Anda yang ingin mencari pasangan hidup bukan?

2. Mengharapkan yang tak terduga.
Anda bisa bertemu di mana saja! Mungkin di supermarket! Bukankah hidup begitu indah? Katakan kapan terakhir kali Anda bertemu dengan seorang Pria saat Anda mengambil minuman kaleng?

3. Jangan takut untuk pergi sendirian.
Menurut Cosmopolitan, Pria terintimidasi oleh sekumpulan Wanita. Jadi pada dasarnya jika Anda menghirup soda vodka Anda sendiri di bar, Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan teman kencan. Atau mungkin Anda akan terlihat seperti penyendiri yang mabuk. Bukan masalah besar.

4. Berjalan-jalan di bagian kota yang sibuk.
Ini adalah tip yang sebenarnya ditemukan di Internet - berjalan-jalan di sekitar lingkungan Anda dan nongkrong di bangku taman. Anda tidak akan pernah tahu siapa yang akan duduk di samping Anda!

5. Ikuti hobinya.
Anda menemukan seorang Pria lucu yang bersepeda melalui taman? Cepat! Ambil sepeda Anda dan ikuti dia! Mungkin Anda secara tidak sengaja akan bertemu dia dan dia akan berpikir Anda menggemaskan pada saat yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar