Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Rabu, 03 Juli 2013

8 Cara Untuk Menjaga Hubungan LDR Anda Tetap Kuat

Bagaimana Menjaga LDR Tetap Kuat?
Arek Gang Papat - Banyak orang yang mengatakan bahwa sangat sulit untuk menjaga hubungan jarak jauh. Dalam Artikel ini Anda akan menemukan cara-cara untuk menjaga LDR tetap kuat dan menyenangkan. Berikut beberapa tips yang diberikan oleh pakar LDR, Kate Bauer-Bell :

1. Berkomunikasi.
Semua hubugan wajib menjaga komunikasi, apalagi hubungan jarak jauh. Masing-masing pasangan mempunyai kebutuhan komunikasi yang berbeda. Jadi putuskan seberapa sering Anda berkomunikasi dengan pasangan, apakah itu setiap hari dengan Skype, atau mungkin chatting di setiap kesempatan. Jadwalkan jam untuk telepon, dan untuk aktivitas Anda yang lain sehingga Anda bisa fokus saat melakukannya.

2. Jaga percakapan tetap ringan.
Jangan terus-terusan mengatakan Anda merindukannya seakan-akan sangat sulit untuk Anda berpisah dan jauh darinya. Sesekali, Anda perlu menceritakan tentang hari Anda kepadanya dan hal apa yang menyenangkan yang dapat Anda ceritakan kepadanya. Kirimkan SMS kepadanya, katakan apa yang sedang Anda lakukan, dan jagalah percakapan Anda tetap ringan dan menyenangkan.

3. Jangan SMS saat adu argumen.
Buruk bagi Anda untuk berargumen di SMS atau chatting. Anda lebih baik menyelesaikannya lewat telepon atau Skype. Karena Anda dan pasangan tidak bisa bertemu dan tidak bisa saling membaca bahasa tubuh, jangan memperumitnya dengan berkelahi lewat SMS atau chatting.

4. Jadwalkan waktu untuk bertemu.
Walaupun Anda dan pasangan menjalani hubungan jarak jauh, Anda dan pasangan wajib bertemu. Waktu yang disarankan adalah 3 bulan sekali, atau jika Anda tidak bisa, Anda bisa membuat satu jadwal untuk bertemu.

5. Berikan kejutan.
Tanya jadwalnya, dan pastikan Anda tahu dimana dia berada, berikan dia kejutan. Dia pasti akan sangat terkejut melihat Anda berada tepat di depan matanya.

6. “Masukkan” dia ke dalam kehidupan Anda.
Kenalkan dia pada teman-teman Anda, ajak dia mengikuti gym dengan Anda, makan malam dengan Anda, pergi berbelanja, agar ia merasa ia menjadi bagian dari hidup Anda. Tentu saja Anda melakukannya pada saat dia mengunjungi Anda.

7. Hibur diri Anda sendiri.
Gunakan waktu Anda untuk memaksimalkan yang ingin Anda lakukan; semua kegiatan Anda. Sibukkan diri Anda dengan berbagai macam aktivitas yang membuat Anda produktif. Itu akan membuat Anda merasa lebih baik.

8. Kirimkan sesuatu untuknya.
Anda tahu alamatnya kan? Sesekali, kirimkan sesuatu kepadanya. Jika dia sedang sakit, kirimkan satu kotak vitamin, teh herbal, buku, dan beberapa DVD. Jika dia naik pangkat, Anda bisa sama-sama bersulang dengannya lewat Skype.

0 komentar:

Posting Komentar