Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Kamis, 01 Agustus 2013

6 Resiko Saat Kencan Online

6 Resiko Kencan Online 

Arek Gang Papat - Kencan online zaman sekarang banyak sekali yang bermodus penipuan dan hanya menginginkan uang Anda. Bahkan lebih buruk lagi!

Penelitian selama bertahun-tahun yang dilakukan Drs. Charles dan Elizabeth Schmitz menyarankan kepada kita bahwa ada beberapa resiko yang dihasilkan oleh kencan online. Berikut beberapa diantaranya :

1. Hati-hati dengan Penguntit.
Mungkin akan ada orang jahat di luar sana yang akan menguntit Anda. Mereka tidak tertarik pada cinta, persahabatan, atau kebersamaan. Apa yang mereka inginkan adalah orang yang sangat rentan terhadap cinta dan persahabatan, yang bersedia telanjang untuk mendapatkan keduanya - perilaku yang membuat mereka mudah dikuntit oleh orang jahat. Ingat, jangan memberikan informasi pribadi, nomor telepon atau alamat terlalu cepat dalam percakapan Anda di Internet!

2. Jangan Berharap untuk Cinta.
Orang-orang menginginkan persahabatan, berharap seseorang untuk dicintai. Mereka akan sering mengabaikan tanda-tanda peringatan dari apa yang disebut "pengagum online" karena mereka hanya ingin seseorang untuk dicintai. Ingin menemukan cinta dan ingin menjadi cinta tidak membuat seseorang dekat atau bahkan diinginkan. Ingin jatuh cinta seringkali menghapuskan kemampuan kita untuk melihat cinta secara obyektif.

Sedih untuk mengatakan, ada orang di luar sana yang akan mengambil keuntungan dari orang-orang yang tujuannya hanya untuk jatuh cinta. Saran – lakukann pencarian cinta on-line Anda secara obyektif. Jangan ditipu dengan kata-kata manis, janji, atau komitmen. Sangat hati-hati dalam menganalisis segala sesuatu yang diberitahukan secara on-line. Kita diingatkan sebuah gagasan yang penting - percaya tapi harus memeriksa kembali! Jangan memberikan apa-apa. Berharap untuk cinta tidak akan bergitu saja mendatangkan cinta sejati.

3. Selalu Mencari Kebenaran.
Pendekatan yang paling penting untuk kencan online adalah selalu menanyakan pertanyaan-pertanyaan sulit - pertanyaan penting - pertanyaan yang tepat! Mungkin Anda takut jika Anda mengajukan pertanyaan yang ada di pikiran Anda, Anda mungkin menyinggung perasaan seseorang.

Tapi serius, apakah Anda berharap untuk mendapatkan kebenaran jika Anda tidak mengajukan pertanyaan yang tepat? Penting bagi Anda untuk mengajukan banyak pertanyaan. Ingat, Anda ingin seseorang untuk kencan - dan berpotensi untuk menjadi pasangan Anda - yang jujur, yang nyata. Ketika Anda mengajukan pertanyaan yang penting bagi Anda, Anda sedang mencari kebenaran. Selalu ingat ini - kebenaran akan membebaskan Anda!

4. Jangan memulai hubungan dengan Janji akan Seks.
Ketika Anda atau pasangan on-line Anda membuat jelas bahwa Seks adalah alasan utama untuk kencan, Anda mengubah seluruh dinamika kencan on-line. Orang-orang yang sedang mencari cinta sejati tidak memulai pembicaraan mereka tentang Seks! Seks dapat menjadi sesuatu yang emosional dan memuaskan.

Tapi mari kita perjelas - beberapa orang hanya ingin Seks dan Seks! Tidak ada emosionalitas, tidak ada cinta, dan tidak ada komitmen. Mereka hanya ingin Seks! Bila Anda sedang mencari cinta sejati di Internet, selalu ingat ini - Seks hanyalah sebuah produk. Seks memang  menyenangkan, tetapi memiliki sangat sedikit hubungan dengan komitmen jangka panjang. Jika Anda ingin cinta sejati, jangan menjanjikan Seks di awal hubungan on-line Anda!

5. Tindakan Bicara Lebih Kuat daripada Kata-kata!
Penting untuk mengenali fakta penting - kata-kata yang dibicarakan seseorang kepada Anda berarti sedikit. Hanya tindakan mereka yang memberitahu Anda siapa mereka dan apa yang mereka benar-benar percaya.

Orang dapat memberitahu Anda segala macam hal di Internet. Pertanyaan yang harus Anda tanyakan adalah ini - berapa banyak kebenaran yang mereka katakan kepada saya? Jangan tertipu ke dalam pemikiran bahwa apa seseorang memberitahu Anda di Internet adalah benar. Kata-kata penting untuk diyakini. Tapi begitu pula kebenaran.

6. Soroti apa hal yang penting untuk Anda.
Bila Anda ingin mencari pasangan impian Anda, libatkan diri Anda dalam satu tindakan sederhana – katakan kebenaran tentang apa yang benar-benar penting bagi Anda. Terlalu sering, orang-orang baik yang memanfaatkan layanan kencan on-line ingin membumbui kebenaran. Terlalu sering, mereka ingin membuat diri mereka menjadi lebih baik daripada diri mereka pada awalnya - lebih tampan atau cantik, lebih sempurna.

Pada akhirnya, Anda adalah siapa Anda sebenarnya. Katakan yang sebenarnya. Ungkapkan apa yang benar-benar penting bagi Anda. Anda adalah Anda, dan pada akhirnya, itu adalah yang terpenting. Soroti apa yang sebenarnya penting bagi Anda akan tahu siapa yang ingin berbagi keyakinan dan nilai-nilai dengan Anda. Dan, itulah yang benar-benar penting.

0 komentar:

Posting Komentar