Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Sabtu, 17 Agustus 2013

Membuat Responsive Web Design Dengan Froont

froont 

Arek Gang Papat - Membuat responsive web design sekarang ini banyak sekali tutorialnya di Internet, hal itu wajar saja mengingat saat ini Responsive web memang sedang menjadi trend dan cukup menarik perhatian banyak orang, bagaimana tidak, hanya dengan membuat satu website bisa digunakan atau dilihat diberbagai perangkat (komputer, tablet, telepon genggam).

Kali ini muncul sebuah Web Aplikasi baru yang bisa digunakan dengan sangat mudah untuk membuat “Responsive web design” yang bernama Froont, dari namanya kita bisa mengerti kalau itu memang di buat untuk para front-end web designer. Froont mempertegas statement yang belakangan marak diucapkan Web Designer diseluruh dunia, yaitu “Design in Browser“.

Design for the web – in the web ~ Froont.com
Dengan Froont kita bisa menentukan lebar layout, bentuk grid, juga bisa menyisipkan video, teks, gambar bitmap, atau SVG, dan berbagai kemampuan lain nya seperti dapat melihat langsung apa yang kita buat.

Jika anda penasaran mungkin bisa mulai dengan melihat video berikut ini

Intro


Tutorial

Berikut ini tutorial yang bisa disaksikan agar mempermudah anda menggunakan Froont.


Sekian


Tertarik untuk mencoba? Anda bisa langsung mengunjungi website froont.com dan melakukan Registrasi.

0 komentar:

Posting Komentar