Selamat Datang di Blog Arek Gang Papat. . Hai Sahabat Blogging, Kami Disini akan Berbagi Tutorial, Info Unik dan Tips-Tips Menarik. .

Kamis, 08 Agustus 2013

Mari Intip Gaya Ciumannya Berdasarkan Zodiak Kamu

Tebak Gaya Ciumannya Lewat Zodiak 

Arek Gang Papat - Menurut situs resmi wikipedia, zodiak berasal dari kata Yunani, Zodiacos Cyclos, yang artinya lingkaran hewan. Jadi zodiac adalah sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13.

Zodiak telah banyak digunakan untuk memprediksi segala hal dari seseorang berdasarkan rasi bintang yang dimilikinya, salah satunya yaitu gaya berciuman. Berikut ini gaya berciuman seseorang dilihat dari zodiaknya, yang dilansir dari ismuzurizan:

Capricorn.
Ciuman-ciuman yang didaratkan oleh orang-orang berbintang Capricorn kabarnya sangat-sangat romantis. Bahkan saking romantisnya, ciuman ala mereka kerap menjadi obat pembunuh stress!

Aquarius
Sesuai dengan lambangnya, air, warga Aquarius ternyata memiliki ciuman yang basah dan agak serabutan. Selain itu, pada saat ciuman berlangsung mereka umumnya cenderung membuka mata lebar-lebar.

Pisces
Pemilik bintang ini memiliki gaya berciuman pandangan mata tajam, penuh nafsu dan gairah, serta dapat berlangsung cukup lama.

Aries
Bagi anda yang memiliki zodiak dengan simbol tanduk domba ini, terkenal dengan gaya berciuman yang cepat dan penuh gairah. Kenikmatan yang Anda rasakan mudah datang dan mudah pergi.

Taurus
Mereka terkenal dengan gaya yang liar, tanpa malu-malu tapi penuh kemesraan dan perasaan, serta berdurasi lama.

Gemini
Saat ciuman sedang berlangsung, Gemini biasanya berhenti sejenak untuk tersenyum. Warga Gemini yang terkenal gemar melakukan sesuatu yang baru itu pun dilakukannya dalam melakukan ciuman. Jadi Ia akan memberikan Anda banyak kejutan.

Cancer
Tipe ini memberikan ciuman yang hangat dan lembut. Biasanya, cancer enggan untuk melepaskan ciuman yang sedang terjadi dan ingin berlama-lama dengan pasangannya.

Leo
Ciuman dari rasi bintang Leo sangatlah liar dan tak berbatas, di mana kerap menampilkan sensasi gigitan bagi pasangannya. Dan ternyata rasi berlambang singa ini sangat senang jika mendapat pujian dari pasangannya, utamanya pujian atas gairahnya yang luar biasa.

Virgo
Seperti banyak kata orang tentang bintang ini, orang yang berzodiak virgo kebanyakan lemah lembut. Gaya berciumannya pun cenderung halus dan rapi. Cukup memberitahunya sekali saja ketika anda ingin mengakhiri berciuman, dan Ia pun langsung mengerti.

Libra
Gaya berciuman warga Libra konon kurang hangat. Hal itu dikarenakan mereka pada umunya terlalu khawatir dengan urusan macam-macam di luar gairah. Mereka juga gemar menghela nafas di tengah-tengah ciuman.

Scorpio
Pada dasarnya kaum ini tidak begitu menyukai ciuman, dikarenakan gairahnya yang jauh lebih besar, sehingga mendorongnya untuk bergegas ke tahap selanjutnya.

Sagitarius
Pemilik zodiak ini sangat menyukai untuk memberikan kejutan dengan ciuman spontan terhadap pasangan, sehingga membuat pasangan ketagihan.

0 komentar:

Posting Komentar